Rabu, 13 Oktober 2010

Cara mudah Melacak Nomor HP dan Kode Area

yang mau melacak nomor spam yang sering nyangkut di HP ??
ini dia solusinya hehehehehe
kadang tiba2 ada sms masuk yang ga penting banget dan ga tahu siapa itu yang ngirim.

kemarin hari teman saya sempat kena tipu dari pengirim sms penipuan yang berkedok hadiah 75juta, secara siapa yang ga tertarik? betull ngga?

tidak lama kemudian teman saya datang dan bilang.
ehhhh, gw dapat 75juta dari operator ini (maaf ga perlu disebut).

langsung saya lihat nomornya dan
memang ternyata hanya penipuan.
saya telpon orangnya, dng lemah lembut dari kata-katanya sampai saya ga kerasa kena hipnotis hehehehehe

langsung dehh ingat2
salah satu tool dari Family_code (xcode)
silahkan download dibawah ini.
disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Klik689 © 2011 Templates | Nanda