Rabu, 26 Januari 2011

[Update] Menjadikan SmadAV Revisi 8.4.1 Free Jadi Pro

hallo sahabat, 23 Januari lalu SmadAV merilis SmadAV Revisi 8.4.1 yg terbaru. Nah, dulu saya pernah bahas tentang Membuat SmadAV Rev 8.3 Free Menjadi Pro. Sekarang kita akan membahas tentang SmadAV yang terbaru ini ( Rev 8.4.1 ). OK, bila kalian memakai SmadAV Rev 8.3 yang udah dibuat Pro maka ketika di update ke Rev 8.4.1, SmadAV akan mem-BlackList Rev 8.4.1 yg baru saja kalian update.
Terus, bagaimana kalo udah di blacklist ?? Nah, kita akan menghilangkan blacklist tersebut. Kalo dulu kita menggunakan NAMA : antipembajakan dan KEY : dikosongkan, akan berbeda dgn yg sekarang. Untuk bisa mendapatkan SmadAV yang terbaru, silahkan download dahulu di :

SmadAV.Net

Setelah kalian download, uninstall SmadAV yg lama dengan cara : Buka SMADAV -> Klik Protection -> Pilih Uninstall. Jika sudah, install SmadAV Rev 8.4.1 di komputer kalian. Setelah terinstall, hilangkan Blacklist SmadAV nya dengan cara : Buka SMADAV -> Klik Setting -> Pada kotak NAMA : anti-bajakan dan KEY : kosongkan saja -> Klik Registered. Kini, Smadav kalian udah ga’ ke BlackList..


Terakhir, kita hanya tinggal memasukkan NAMA dan KEY nya. Untuk itu, saya punya file RAR yang didalamnya terdapat cara untuk me-registrasi SmadAV terbaru ini. Untuk mendapatkannya, silahkan klik link download dibawah ini :

Registrasi SmadAV

Selamat menikmati….. :D 

sumber : http://aslamtkj.co.nr/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Klik689 © 2011 Templates | Nanda